abraham setyanugraha. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Followers

Labels

Sabtu, 10 Maret 2012

Trimakasih YUYU

Lama sudah aku merasa,
kau tak pernah menyimpan cinta
pada diriku lagi, pedih hatiku ini. 

Selalu ku coba menutup mata.
Berharap nanti kau beri hati.
Namun ternyata tak jua sirna.
Cintamu padanya tetap kau jaga.
Bertepuk sebelah tangan cintaku ini pada dirimu. 


Sakitnya hati saat bersaksi,
melihatmu sedang bersamanya. 

Aku beranjak dari hidupmu, dari masalah, dari belenggu.
Telah kau sakiti, kau khianati semua mimpi, mimpi indahku.
Aku menyerah untuk mencinta. 

Ajari aku melupakanmu. Kini ku sadari. Di dalam sepi.
Meski ku pedih. Cinta tak ada lagi.


Hingga datanglah seorang wanita yang lain.
Dia menyingkapkan rasa cinta yang dulu pernah aku rasa.

Hingga kini wanita tersebut masih memberi cinta kepada ku.

MKASIH YUYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar